Tropi Liga Champion Menjadi Target Marco Amelia

Wednesday, June 1, 2011

Penjaga gawang AC Milan Marco Amelia sudah memenangi scudetto musim ini, namun ia tetap ingin berjuang mendapatkan tropi yang lebih baik lagi di musim ini.
kejuaraan Liga Champions yang menjadi incaran Amelia untuk musim depan, meski diakuinya untuk bisa menjadi juara tidak akan mudah.

"Di sini di AC Milan, saya sudah belajar bahwa setiap orang harus memiliki target untuk hasil maksimal. Inilah filosofi klub dan saya sepenuhnya setuju," kata Amelia, Selasa (31/5).

"Jika saya harus memilih, saya ingin memenangi Liga Champions. Setelah memenangi kejuaraan domestik Italia, yang memang merupakan penghargaan luar biasa, kami harus memasang target yang lebih tinggi."

"Tapi saya ulangi jika klub melakukan apa saja untuk bisa membangun tim ini yang bisa terus bersaing di setiap kompetisi yang kami ikuti musim depan," tegas kiper kedua AC Milan itu.

0 komentar: